Selasa, 08 November 2011

Awal Permulaan


hallo hallo this is my new blog... hahaha, yg lama tau deh entah kemana soalnya lupa password si.
pendahuluan dulu deh. hhmm, salam kenal ya namaku Dita Apriliana biasa si dipanggil "DITA"... haha, aku lahir di Bekasi tanggal 27 April 1995, sekarang aku duduk di kelas X di SMAN 6 bekasi tepatnya si di kelas X.7.. haha ga penting banget si ya sudahlah baru awal permulaan gitu deh... Aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan 1 adik perempuan yang menyebalkan.
oh ya pas aku buat blog baru ini puyengnya setengah jadi, paniknya apa lagi seperti cacing kepanasan OH MY GOD!!! ga bisa di bayangin gitu deh paniknya gua klo lagi buru-buru, tadi tuh hampir aja lupa password lagi saking memikirkannya sesuatu yang tau apalah yang gua pikirin di otak gua selain hp gua yang tak kunjung kembali di kehidupan gua (halah !).Kita kembali ke cerita semula, sampai akhirnya saya bisa mengingat-ngingat kembali dah tuh password sampai badan saya lemas tak berdaya mengingatnya dan akhirnyaaaa jengggg..jengg...jenggg.. kebuka juga  tuh blog dan untungnya tidak buat lagi dah... ALHMDULILLAH... :)

mungkin sampai sini dulu kali ya perkenalannya, aku akan melanjutkan cerita-ceritaku yang lain di judul yang berbeda-beda.... bay bayy muahh mmmuuaahhhh  :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar